Wednesday, July 17, 2013

7 Para Minion yang Berubah menjadi Superhero



[imagetag]


Selain lucu, Minion juga bisa jadi lawan tangguh para musuh berbahaya. Apalagi saat mereka beraksi menggunakan kostum superhero Avengers.

Seperti apa sih bentuk Minion-Minion saat memakai kostum Thor, Black Widow hingga Hulk? Berikut 7 Para Minion yang Berubah menjadi Superhero,dikutip dari Kapanlagi:



1. Spider-Man



[imagetag]


Minion juga bisa bergelantungan. Kali ini ia beraksi sebagai Peter Parker alias Spider-Man lengkap dengan jaring laba-laba serta pandangan mata menyipit mengintai musuh.



2. Iron Man



[imagetag]


Kini giliran Minion memilih jadi playboy flamboyan bernama Tony Stark dalam balutan kostum armor-nya. Kira-kira Minion cewek bakal banyak yang naksir nggak ya? :)



3. Thor



[imagetag]


Minion satu ini menjelma menjadi Thor lengkap dengan palu bernama Mjolnir yang memiliki kekuatan dahsyat!



4. Captain America



[imagetag]


Berseragam motif bendera Amerika, Minion siap membasmi kejahatan di New York dan sekitarnya sebagai Captain Amerika. Jangan remehkan tamengnya yang terbuat dari vibranium yang siap membuat musuh kewalahan.



5. Hawkeye



[imagetag]


Minion beraksi sebagai Hawkeye. Dengan kostum berwarna ungu plus senjata andalan berupa busur panah mematikan, ia siap melawan musuh-musuh.



6. Black Widow



[imagetag]


Setelah tadi Minion laki-laki, kini giliran Minion seksi dengan balutan kostum latex Black Widow alias Natasha Romanoff. Jangan tertipu dengan kecantikan Natasha, eh Minion!



7. Hulk

tkpgila[dot]blogspot[dot]com

[imagetag]


Minion hadir sebagai Hulk alias Bruce Banner. Hati-hati bila Hulk emosinya sedang tidak terkontrol, dia bisa memporak porandakan apapun.

Postingan menarik lainnya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment