Sunday, July 28, 2013

7 Musisi Dunia yang Dulunya adalah Penyanyi Latar



[imagetag]


Tak ada yang tahu soal keberuntungan atau kehidupan, atau ke mana arah angin akan membawamu. Lima penyanyi di bawah ini juga pasti tak menduga kehidupan mereka akan berubah 180 derajat. Mengapa demikian? Karena mereka tadinya



berprofesi sebagai penyanyi latar, seseorang yang fungsinya sangat penting sebenarnya, namun kerap kali terlupakan Kini kehidupan mereka sepenuhnya berbeda. Siapa saja? berikut 7 Musisi Dunia yang Dulunya adalah Penyanyi Latar seperti dilansir musik.kapanlagi dan lihat.co.id:





1. Whitney Houston



[imagetag]


[lihat.co.id] Semasa hidupnya, sebelum meraih popularitas ala diva, Whitney adalah penyanyi latar untuk Chaka Khan dan musisi legendaris Lou Rawls. 



2. Mariah Carey



[imagetag]


[lihat.co.id] Melihat kemewahan yang kini dikecap Mariah, percayakah kamu jika dulu dia memulai semua dari awal? Mariah adalah penyanyi latar untuk Brenda Starr yang populer di era 80an. Brenda juga yang membantu Mariah mendapatkan kontrak dengan memberikan kaset demo ke petinggi Columbia Records, Tommy Mottola (yang lalu dinikahi Mariah).





3. Pink



[imagetag]


[lihat.co.id] Di usia 13 tahun, Pink bergabung dengan sebuah klub malam di Philadelphia, Amerika. Di sana, dia menulis lagu, menari dan jadi penyanyi latar siapa saja. Kontrak pertamanya didapatkan di usia 16 tahun.



4. Gwen Stefani



[imagetag]


[lihat.co.id] Populer sebagai vokalis No Doubt tahukah kamu, sebenarnya dulu Gwen adalah penyanyi latar mereka? Setelah frontman John Spence bunuh diri pada 1987, baru Gwen menjadi frontwoman No Doubt.





5. John Legend



[imagetag]


[lihat.co.id] Awalnya, di tahun 2003, John menjadi penyanyi latar untuk megahit You Don't Know My Name dari Alicia Keys. Juga untuk Me Against the Music milik Britney Spears yang di-remix oleh Kanye West. Sebelum populer, dia pernah memainkan piano untuk Lauryn Hill dalam lagu Everything is Everything



6. Elton John



[imagetag]


[lihat.co.id] Nama ini adalah legenda hidup. Elton sudah membangun dan mempertahankan karirnya sejak tahun 60an, dan dia memulai semuanya dengan menjadi asisten (termasuk penyanyi latar) trio Inggris yang sangat terkenal, The Scaffold. 



7. Phil Collins

tkpgila[dot]blogspot[dot]com

[imagetag]


[lihat.co.id] Kami harus memastikan benar bahwa kamu tahu, Phil Collins dulunya adalah seorang drummer untuk band bernama Genesis. Dia juga kerap bernyanyi dari balik perangkat drum-nya. Gara-gara Peter Gabriel sang vokalis keluar pada tahun 1975, Phil pun didapuk menggantikannya.

Postingan menarik lainnya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment