Wednesday, July 31, 2013

6 Artis Hollywood yang Namanya susah untuk Disebutkan



[imagetag]


[lihat.co.id] Nama seleb hollywood memang terkadang sulit diucapkan, apalagi untuk lidah orang Indonesia. Namun, ternyata beberapa nama seleb hollywood juga membuat orang Amerika sendiri kesulitan untuk mengucapkannya.

Meski nama beberapa seleb tersebut terlihat mudah, tetapi ternyata pelafalannya tidak semudah tulisan yang terbaca. Tak sedikit orang yang akhirnya salah menyebut nama para seleb tersebut. 



Siapa saja seleb hollywood yang pelafalan namanya sulit? berikut  6 Selebritis dengan Nama Tersulit di Dunia  Dilansir dari kapanlagi



1. Zooey Deschanel



[imagetag]


[lihat.co.id] Lidah orang Indonesia mungkin akan menyebut dengan nama Zooey Deschanel dengan Zoey Des-cha-nel. Namun ternyata itu salah, pelafalan nama bintang cantik ini yang benar adalah Zoey Day-Shuh-Nell.

Tenang saja, tidak hanya orang Indonesia yang salah melafalkan nama bintang 500 DAYS OF SUMMER itu. Orang Amerika asli pun banyak yang salah memanggil aktris yang juga pandai bernyanyi itu.



2. Ralph Fiennes



[imagetag]


[lihat.co.id] Sepertinya mudah mengucapkan nama pemeran Voldemort dalam film HARRY POTTER ini. Ralph Fiennes, Ralf Fie Nes, begitu cara kebanyakan orang melafalkan nama aktor ini.

Namun ternyata itu salah, pelafalan yang benar untuk nama aktor gaek ini adalah Ray-ff Fine-z. Nama lengkap aktor ini pun tak kalah sulit, tanpa pelafalan yang benar pun mungkin tak banyak orang yang bisa menghafal namanya.

Ralph Nathaniel Twisleton Wykeham Fiennes, itulah nama panjang aktor yang juga bermain dalam film JAMES BOND-SKYFALL tersebut. Silahkan lafalkan dengan benar



3. Demi Moore



[imagetag]


[lihat.co.id] Tidak ada yang menyangka jika nama Demi Moore masuk dalam jajaran nama seleb yang sulit dilafalkan. Nama mantan istri Ashton Kutcher ini terlihat biasa-biasa saja, dan cenderung mudah disebutkan.

De-Mi Moore, hampir semua orang menyebut begitu. Namun ternyata itu salah, pelafalan yang benar adalah Duh-Me Moore. Jadi sekarang jangan salah memanggil lagi ya? Duh Me Moore, sepertinya malah tambah sulit



4. Shia Lebouf



[imagetag]


[lihat.co.id] Kalau nama yang satu ini sejak awal memang sudah sulit dilafalkan, sehingga banyak orang asal memanggil. Shia Lebouf, Shia Le-buf, kebanyakan orang menyebut nama aktor ini dengan nama itu.

Namun ternyata pelafalan yang benar adalah Shy-Uh La-BUFF. Sepertinya semakin sulit ya memanggil bintang TRANSFORMERS itu? Kalau ketemu langsung jangan sampai salah memanggil nama ya, biar Shy-Uh balas menyapamu



5. Lindsay Lohan



[imagetag]


[lihat.co.id] Nama Lindsay Lohan juga cenderung salah sebut, apalagi untuk orang Indonesia yang punya nama ikan dengan tulisan yang sama. Sehingga banyak orang melafalkan nama bintang troublemaker ini dengan sebutan LOHAN, 



seperti pelafalan ikan Louhan. Namun ternyata itu salah kaprah, pelafalan yang benar untuk bintang yang sedang bermasalah ini adalah Lindsay Low-en. Kalau di Indonesia Low-en terkenal sebagai sebutan kelas produk menengah kebawah ya

6. Amanda Seyfried

tkpgila[dot]blogspot[dot]com

[imagetag]


[lihat.co.id] Amanda Seyfried, hampir 80% orang akan menyebut nama bintang ini dengan Amanda Sey-fried. Mungkin Amanda akan tetap menoleh bila dipanggil dengan nama itu, namun ia mungkin akan tersenyum bila dipanggil dengan nama Amanda SIGH-fred.

Jadi mulai sekarang jangan salah panggil lagi ya, Amanda Sigh-fred. Atau kalau ingin aman, 

sebut Amanda saja. Tetapi di Amerika,



yang jamak adalah memanggil nama belakang seseorang, 

bukan nama depan. Jadi tetap belajar ya, SIGH-Fred, sepertinya tidak terlalu sulit.

Postingan menarik lainnya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment