Tuesday, July 16, 2013

10 Desain Tato Aneh dan Unik di Kepala Manusia



[imagetag]


Kreativitas tidak pernah berbatas, bahkan ketika seseorang tengah memotong rambutnya habis atau mengalami kebotakan. Dengan unik orang-orang ini memilih membuat tato tidak biasa dan aneh.

Sebut saja tato mesin pemotong rumput, atau tato tembok di kepala. Namun ada pula tato tengkorak dan gadis mungil yang menyeramkan. Tato-tato tersebut memiliki efek yang berbeda bahkan hingga membawa orang yang melihatnya mendapat mimpi buruk.

Berikut 10 tato unik dan aneh di kepala,dikutip dari Kapanlagi:

1. Tembok di Kepala



[imagetag]


[lihat.co.id] Di negara Barat ada istilah 'Bodoh seperti batu bata'. Pria ini pun mengimplementasikan istilah tersebut dalam suatu yang lebih nyata. Batu bata seolah retak dari bagian belakang kepalanya. Tunggu saja sampai seisi otak pria botak ini keluar.

2. Isi Otak



[imagetag]


[lihat.co.id] Ada yang ingin tahu apa di balik otak seorang pria? Tampaknya tidak ada yang menyangka bahwa tato ini bisa sekaligus digunakan untuk pelajaran anatomi. Jika pelajaran anatomi biasanya membuat mengantuk, tampaknya hal itu tidak akan terjadi kali ini.

3. Gadis Kecil



[imagetag]


[lihat.co.id] Jika tidak takut dengan tato seram dari seorang pria, coba jika hal itu dilakukan oleh wanita. Tato gadis kecil di bagian belakang kepala wanita ini mampu membuat seseorang menghela nafas. Mereka bakal berada dalam dilema antara takut dan jijik. Para gadis, ada yang mau mencoba mimpi buruk ini?

4. Sambut Even Sepak Bola



[imagetag]


[lihat.co.id] Bola di kepala bukan suatu candaan. Sebagai bentuk fanatisme untuk menyambut even sepak bola raksasa, tato dan potongan rambut ini cocok untuk dibuat. Namun uniknya pria ini seolah mendukung paling tidak enam klub secara bersamaan. Bahkan rambut di matanya juga ikut berpesta. Apakah itu alis LGBT?

5. Mengistirahatkan Mata



[imagetag]


[lihat.co.id] Seseorang kerap bosan ketika berada di kantor atau ketika kuliah? Cara ini tampaknya bisa diaplikasikan untuk mengatasinya. Buat tato di kepala yang cukup gahar dan tidak akan ada yang berani mengganggu saat beristirahat sejenak, karena kepala itu terus mengawasi sekeliling.

6. Chrome Dome



[imagetag]


[lihat.co.id] Tato ini sebenarnya cukup keren. Lihat lebih detail. Tato itu memperlihatkan seorang pria yang memegang bola chrome. Tato ini disebut juga Chrome Dome sebagai bentuk pujian untuk pembuat dan pemakainya. Meski pria yang seolah menatap kalian dari bola tersebut terlihat menakutkan, harus diakui selera seni pembuatnya cukup tinggi.

7. Mata Menakutkan



[imagetag]


[lihat.co.id] Mata yang bisa melihat segalanya, efek psikologis yang dihadirkan pun cukup nyata. Mata tersebut bisa menatap tajam hingga merasuk jiwa yang melihatnya. Penempatan di belakang kepala pun menambah efek psikologi menakutkan tersebut.

8. Mau Sarapan?



[imagetag] Mau Sarapan?


[lihat.co.id] Mungkin ini alasan untuk tidak membuat tato ketika lapar. Bisa saja kalian berbuat seperti pria ini yang memilih mentato kepala gundulnya dengan gambar makanan. Tapi siapa yang tidak menyukai makan pagi dan sedikit keindahan dalam penyajiannya.

9. Apa Lihat-Lihat?



[imagetag] Apa Lihat-Lihat?


[lihat.co.id] Kurang menakutkan bagi anak-anak ketika berjalan di jalanan? Kenapa tidak coba tato ini. Tato tersebut nampak begitu realistis sehingga seolah kepala bagian belakang pria ini memiliki wajah. Apa kalian tidak ingin melihat pria ini memutar-mutar rambut yang menyerupai kumis tersebut dengan jari dan seolah berkata, "Apa lihat-lihat!"

10. Pemotong Rambut

tkpgila[dot]blogspot[dot]com

[imagetag]


[lihat.co.id] Botak bisa digunakan untuk sedikit humor, "Ini bukan kebotakan, namun aku memelihara pemotong rambut di kepalaku,". Tampaknya tato ini adalah tato yang dibuat ketika pensiun. Jangan buat tato ini ketika kalian harus menjalani interview pekerjaan. Tidak semua bos bisa menghargai selera humor.

Postingan menarik lainnya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment