Sunday, July 28, 2013

6 Fashion Jadul Amerika yang Masih Eksis hingga Kini



[imagetag]


T-shirt putih, jeans yang sengaja dipotong jadi hotpants, topi baseball, sepatu kanvas, dan masih banyak lagi busana standar yang paling sering dipakai banyak orang. Dari masa ke masa, barang barang fashion itu masih saja eksis Meski busana klasik yang ngetren di Amerika ini memang nggak ada matinya, tapi orang-orang berusaha membuatnya jadi sesuai masa. Seperti beberapa item yang sudah update, dan mungkin kamu juga punya, berikut ini 6 Fashion Jadul Amerika yang Masih Eksis hingga Kini seperti dikutip kapanlagi dan lihat.co.id:





1. Hotpants Jeans



[imagetag]


[lihat.co.id] Jika dulu orang-orang membuat celana jeans pendek dari celana panjang yang dipotong. Kini brand-brand fashion menyediakan hotpants semacam itu, yang sudah langsung jadi. Tak perlu lagi mengorbankan celana panjang untuk dipotong menjadi pendek kan?!



2. T-shirt Putih



[imagetag]


[lihat.co.id] Dengan warna dasar putih, apapun gambarnya, banyak orang yang senang memakai t-shirt semacam ini. Dipadukan dengan celana jeans, tentu saja kaos putih itu bakal tampak keren. Kini sudah banyak desain untuk gambar t-shirt putih polos. Tinggal pilih, mana yang kamu suka.





3. Sepatu Kanvas



[imagetag]


[lihat.co.id] Yang satu ini juga tidak ada matinya. Dulu sepatu kain semacam ini naik daun dengan warna putih polos, kemudian disusul dengan tren warna-warna polos yang lain. Kini sudah banyak beredar sepatu kanvas dengan berbagai macam motif. Mulai dari polkadot, bunga-bunga, hingga batik pun ada.





4. Topi Baseball



[imagetag]


[lihat.co.id] Topi baseball juga jadi tren fashion yang tak pernah mati. Bentuknya yang sedemikian rupa pun tetap begitu hingga sekarang. Hanya saja, brand fashion mulai mengeluarkan produk yang lebih up to date. Tak lagi polos atau bertuliskan nama klub baseball, bunga-bunga pun menempel di topi itu.





5. Ray-Ban



[imagetag]


[lihat.co.id] Kacamata hitam yang satu ini memang kacamata sejuta umat. Tak bisa membelinya dari brand asli dengan harga mahal, banyak orang akhirnya membeli brand abal-abal. Yang penting sama keren, pikir mereka mungkin. Kini, tak hanya frame hitam polos, tapi ada juga yang bermotif bunga-bunga atau yang lain.



6. Jaket Varsity

tkpgila[dot]blogspot[dot]com

[imagetag]


[lihat.co.id] -  Klasik tapi tampak modern saat didesain sedemikian rupa. Dengan palet yang minim dan bagian lengan yang terbuat dari bahan kulit, jaket yang satu ini makin keren kan? Tak sedikit orang yang yang memiliki jaket varsity yang memang tak lekang oleh waktu ini. Apa kamu juga punya?

Postingan menarik lainnya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment