Saturday, July 20, 2013

5 Lagu Kenangan terbaik di Glee saat masih Hidup

tkpgila[dot]blogspot[dot]com

[imagetag]


Hollywood diguncang dengan kabar tragis akan kematian salah satu bintang serial televisi Glee, Cory Monteith. Pemeran Finn Hudson ini ditemukan meninggal di kamar hotelnya Sabtu (13/7).



Satu hal yang dikenang oleh penggemar Glee akan sosok Cory adalah seorang pria tampan yang penuh kasih sayang. Selain itu dia juga memiliki suara yang bagus saat menyanyikan lagu cover di Glee.



Untuk mengenang sosok Cory, berikut 5 penampilan terbaiknya di Glee,dikutip dari Kapanlagi:



1. Dont Stop Believing



Di sesi pertama ini Cory menyanyikan lagu lawas milik dari The Journey. Glee sendiri sukses mengcover lagu ini dan membuat semua orang menyukainya.



2. Just The Way You Are



Cory memberikan penegasan akan makna di lagu ini dengan setting yang diusung dalam jalinan ceritanya di sesi kedua. Dia membuat kita berlinang air mata saat menyanyikan lagu hit dari Bruno Mars.



3. The Scientist



Salah satu penampilan Cory dengan vokalnya yang kuat dalam serial drama musikal ini. Di seri 4 ini grup menampilkan lagu yang sangat emosional yang membuat fans larut dalam lagunya.



4. Losing My Religion



Salah satu episode paling kontroversial yang menyangkut masalah agama. Di mana Cory mengcover lagu Losing My Religion milik REM yang mana diambil gambarnya secara artistik dengan warna hitam putih saja yang menegaskan sisi emosional dari Finn.



5. Faithfully



Jalinan kisah cinta Cory dan Lea Michele tak hanya di Glee saja, namun juga di dunia nyata. Jalinan cinta ini menumbuhkan chemistry saat tampil duet di Glee. Saat menyanyikan lagu Faithfully mereka menunjukkan sisi emosional dan vokal yang padu.

Postingan menarik lainnya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment