Saturday, September 28, 2013

Pria Brasil Ini Pelihara 7 Harimau di Rumahnya



[imagetag]





tkpgila[dot]blogspot[dot]com

[imagetag]

MARINGA Seorang pecinta binatang asal Brasil, Ary Borges, memelihara tujuh harimau di dalam rumahnya. Borges bahkan ingin membuat taman untuk ketujuh hewan predator ini di rumahnya di Maringa, Brasil.

 

Borges tidak menganggap hewan seberat 222 kilogram ini berbahaya. Dia merasa jika kita memberi rasa hormat pada hewan maka akan mendapatkan respon yang baik pula. 

Borges menyelamatkan dua harimau dari sirkus delapan tahun lalu. Sejak saat itu, jumlah harimau peliharaannya terus bertambah. Namun, Ayah tiga orang anak ini diberi peringatan oleh pemerintah karena memelihara binatang buas tanpa izin.

 

"Saya tidak pernah khawatir tentang anakku ketika bermain dengan harimau," kata Borges. Demikina dikutip dari Daily Mail, Jumat (27/9/2013).

 

"Anda harus menunjukkan hewan hormat dan cinta kepada mereka, itulah bagaimana Anda mendapatkan respon yang sama dari mereka," jelas pria berusia 43 tahun ini.

 

Borges dan ketiga putrinya Nayara, Uyara, dan Deusanira, berjalan dengan harimau dan memberi makan daging langsung ke mulut mereka. Mereka bahkan membiarkan harimau-harimau itu ikut makan bersama dan bersantai di sekitar rumah.

Uraya, yang berprofesi sebagai seorang pelatih anjing, senang membiarkan putrinya, Rayara untuk berinteraksi dengan predator besar itu tanpa dilengkapi alat keamanan.

 

"Rayara sangat suka bermain dengan harimau. Dia sering melihat ayah saya berinteraksi dengan mereka," ujar Uraya.

 

"Setiap hari sejak lahir kami telah mengurus harimau-harimau itu dan memberi mereka makan sehingga naluri hewan mereka menjadi hilang. Mereka adalah bagian dari keluarga kami. Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa mereka," tambahnya. 

Postingan menarik lainnya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment