Saturday, September 21, 2013

Moustafa Ismail : The Real Popeye



[imagetag]

Seorang binaraga keturunan Mesir Moustafa Ismail, dinobatkan sebagai pemilik otot bisep terbesar di dunia. Pria berusia 24 tahun itu menjalani gaya hidup sehatnya selama 10 tahun, alhasil, lengannya pun terus membesar hingga mencapai 31 inci.

Atas besarnya otot yang dimiliki, banyak orang menyamakan Ismail seringkali dengan tokoh kartun Popeye. sayangnya Ismail justru membenci bayam.

"Orang selalu berkata kalau saya mengingatkan mereka kepada Popeye si pelaut," katanya seperti yang diberitakan Daily Mail. "Itu membuat saya tertawa karena sejujurnya saya tidak pernah memakan bayam dalam program diet saya. Saya tidak suka dengan sayuran itu."

Untuk mendapatkan rekor dunia tersebut, pria yang akrab dipanggil Big Mo ini mengkonsumsi 1,5 kilogram daging ayam, satu ons steak atau ikan, dua galon air mineral dan tiga liter susu berprotein tinggi.

Binaragawan itu sangat terobsesi untuk membesarkan tubuhnya, oleh karena itu, Ismail memilih tinggal di Amerika Serikat (AS). Ismail pun hidup dengan istrinya, Carolina. Sesampainya di AS, Ismail mendapat pujian dari banyak orang karena lengan bisepnya yang besar. Pujian itulah yang membuat Ismail berkeras diri untuk terus membuat bisepnya membesar.

[imagetag]

[imagetag]

Sosok Ismail sering disebut mirip dengan tokoh kartun Popeye.

Lima tahun yang lalu, Ismail juga gagal memenangkan pertandingan binaraga di Mesir. Hal inilah yang kemudian memicu keputusannya pindah secara permanen ke Amerika Serikat.

[imagetag]

Sayangnya ia justru membenci bayam.

[imagetag]

Meski begitu, ia berhasil dinobatkan sebagai pemilik bisep terbesar di dunia.

Saat ini, Ismail selalu berlatih selama dua kali dalam satu hari dan sanggup mengangkat beban seberat 250 kilogram. Ismail berlatih dari pukul 05.00 pagi hingga 08.00. Selain latihan beban, Ismail tak pernah melupakan latihan kardiovaskuler.

tkpgila[dot]blogspot[dot]com

[imagetag]

Dengan kekuatan bisepnya, ia mampi menganggkat beban hingga seberat 250 kg.

"Fitnes membuat suasana hati saya menjadi lebih baik, saya suka akan hal ini karena olahraga ini selalu menunjukkan perubahan pada tubuh kita," ujar Ismail.

Saat ini, Guninness World Book of Records telah mencatat Moustafa Ismail sebagai pemilik otot bisep terbesar di dunia. Ismail pun mengakui sendiri bahwa dirinya jauh lebih kekar dibandingkan Popeye.
994932


Postingan menarik lainnya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment