Saturday, September 28, 2013

Makanan Super Bikin Tubuh Selalu Bugar



tkpgila[dot]blogspot[dot]com

[imagetag]
Konsumsi bawang putih (Foto: Google)


SAAT cuaca tak bersahabat, kesehatan tubuh pun menjadi terancam kebugarannya. Untuk memproteksi dari serangan penyakit, selektif memilih asupan jadi hal yang perlu dilakukan.

Anda dapat memenfaatkan beberapa makanan berikut sebagai perisai agar imun tubuh meningkat. Berikut paparannya, seperti dilansir Babble.

Kubis

Kubis merupakan sumbre glutamin, asam amino yang sangat penting dalam menjaga kesehatan usus. Potonglah tipis dan tumis dengan wortel, brokoli, dan bawang.

Sup ayam

Apakah Anda membuatnya sendiri atau membeli di toko, kehangatan sup dapat meredakan gejala flu dengan sifat anti-inflamasi,

Bawang putih

Bawang putih menjadi salah satu obat alami terbaik selama berabad-abad. Sebagai anti-inflamasi, antibakteri, antioksidan, bawang putih merupakan perisah tepat untuk menjaga daya tayan tubuh. Potong dan tumis dengan sayuran, daging, atau kacang-kacangan.

Jahe

Sifat antimikroba dan anti-inflamasi yang kuat membuat jahe menjadi obat terbaik untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Tambahkan jahe kupas dan cincanglah untuk membuat minuman guna meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

Sumber

Postingan menarik lainnya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment