Friday, August 2, 2013

7 Cara untuk Melihat Kembaran Manusia

tkpgila[dot]blogspot[dot]com

[imagetag]


[lihat.co.id] Sebelum membahas masalah 7 kembaran manusia, sebaiknya kita harus meyakini dulu syariat agama islam kita. Perlu di garis bawahi bahwa, di dalam islam tidak ada suatu ajaran yang menyatakan demikian. Jadi menurut saya sebagai penulis, cara-cara di bawah ini merupakan suatu ilmu saja yang di miliki oleh para orang-oarang sakti dahulu. 



Orang sakti dahulu menggunakan cara ini hanya sebagai gertakkan agar tamu atau musuh yang datang akan keder atau gerogi. Contoh, seorang pemimpin perguruan silat bila ada seseorang yang ingin bertemu dengannya, kadang muridnya berkata "datang ke sini 7 hari lagi, karena guru masih semedi", nah.. setelah waktu 7 hari berlalu, cara tersebut pun cukup manjur untuk membuat keder atau membuat takjub pada orang yang mau menemuinya, kalau lawan tanding pasti akan keder, dan bila tamu atau kawan yang datang semakin sungkan kepada pemimpin perguruan tersebut. 



Demikianlah teori saya sebagai penulis tentang 7 kembaran manusia. Dan teman ku yaitu "Aqyu" berkata lewat blognya di mocospace, "Kata 0rang kita hidup di dunia pasti punya 7 kembaran yang hidup di berbagai penjuru dunia. Dan gak tahu mereka ada di bagian bumi sebelah mana? Mungkin juga ada 0rang yang mirip kita tinggal dalam 1 wilayah yang sama (kayak aku yang di bilang mirip sama karyawan senior di tempat ku kerja). 



Ada juga menurut info yang ku baca, sebenarnya ketika manusia lahir ke dunia, Tuhan menyertakan juga Malaikat dan Jin Pendamping (Qarin) 0rang tersebut. Di Jawa di namakan Sedulur Papat Limo Pancer yang merupakan kembaran kita, baik bentuk dan tubuhnya sama persis menyerupai 0rang tersebut, baik tingginya, suaranya sampai sifatnya, pokoknya semua sama. Nah inilah yg akan kita lihat dan merasakan suatu sensasi seperti melihat kita di masa lalu (dejavu) Or yang akan di kerjakan".



"Mau tau caranya biar bisa lihat kembaran kita yang full 100% mirip? Neh urutannya:



  1. Cabut 7 helai rambut kepala (jgn rambut yg laen ).
  2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki.
  3. Kalau sudah taruh dan letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja yang penting warna putih atau banyak putihnya).
  4. Gulung kemudian.
  5. Tetesin jeruk purut 1 buah saja dan peras sampai habis
  6. Tetesinnya di kain itu.
  7. Terus letakkan kain yang berisi rambut + kuku tersebut di taman atau halamam rumah, di mana saja asal dekat pagar. Jangan sampai ketahuan orang lain. Gak perlu di tanam, cukup di letakkan di dekat tumbuhan atau tanaman. Sembunyikan di antaranya.
Tunggu 7 hari dan tidak perlu puasa, makan minum seperti biasanya yang penting niat saja dalam hati.



[lihat.co.id] Nah kembaran kita itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam delapan. Dia bisa hadir di mana saja. Di kamar mandi pas kita lagi mandi/pup . .lagi tidur pokoknya di mana saja.

Dia tidak akan ganggu, cuma sekedar nongol hanya 7 menit"

sumber

Postingan menarik lainnya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment